Sabtu, 04 September 2010

SALAM KENAL….

 
Halo semuanya,, perkenalkan nama saya Teguh Bagoes Raharjo. Ini merupakan blog pertama yang saya buat dan ini adalah postingan saya yang pertama. Saat ini pekerjaan saya adalah mahasiswa tingkat 3 (tiga) Teknik Industri UI. Adapun tujuan saya membuat blog ini adalah selain memenuhi tugas yang diberikan dalam kelas Management Information System, untuk menshare pengalaman, ide-ide, maupun informasi yang mungkin nanti akan ada feed back dari temen-temen semua yang akan bermanfaat buat kita semua. Mungkin karena saya adalah mahasiswa TI, info-info yang akan saya sampaikan dalam blog pertama saya ini akan lebih banyak berhubungan dengan TI itu sendiri. Semoga blog yang saya buat ini nantinya akan bermanfaat, dan dapat memberikan  kontribusi kepada masyarakat. Sekian salam kenal dari saya.

_Teguh Bagoes Raharjo_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar